Gak Ngerti…


Sehari kemarin ..

Aku bilang aku sayang kamu

Sehari kemarin aku bilang aku butuh kamu

Disampingku

agar kau mengerti tentang perasaanku

Agar aku …

Tak terbawa sesal

Karena kau tak pernah mengerti aku

Dan hari ini..

Sesal dan kesal menghampiriku

Bukan karenamu, bukan karena cinta

Tapi karena aku

Yang tak pernah bisa membuatmu mengerti

Bahwa aku sayang kamu

Bahwa aku butuh kamu

Akhirnya…

Ketidakmengertian itu yang membuat kita

Salah arti

Ketidakmengertian itu yang membuat kita diam

Padahal aku sayang

Padahal aku cinta

Kalau kamu harus tahu

One thought on “Gak Ngerti…

  1. annie mengatakan:

    “gak ngerti” . .
    gute . .
    Lanjutkan kang . .
    prbnyak lge . . .

    ntr bs bge” . .
    ^^

Tinggalkan Balasan

